Selasa, 17 Maret 2009

berita d[s]uka cita

anjroott..!!
nyiteungberanak dalamsumur!!
skola gw mulangin murid2nyah dengan alesan,,
M.A.T.I_L.A.M.P.U
yess,, best thing ever!!
yahh,, sebenernya gw juga ga tau knapah hari ini pulang cepet..
udah gtu,, bacotnya macem2 lagi.. bikin bingung sebenernya boleh pulang apa engga..
tapi,, my deepest heart say,,
"pduli amatt sh lo apa kata orang!! pulang ajah sh!! kapan lag lo pulang cepet?!"
okehh,, karena gw anak bae',, makanya dengan segala pertimbangan akhirnya gw cabut dari neraka busuk berlabel telkom itu!!
nahh,, pas gw turun gw liat meja piket yang kosong!!
yiipee,, tambah mantep aja kan gw balik..
pokonya hari ini gw cukup seneng!! gw pulang cepet dan gw cuma ngeluarin 4000perak buat ongkos bkasi-kalideres..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar