Sabtu, 14 Maret 2009

..weekend norak!!..

thanks GOD it's Sunday!!


akhirnya gw istirahat!!! setelah seminggu skolahh..

entahh knappa akhir2 ini gw maless skolahh,, gw juga bingung sndiri.. knapa yahh..?

ada beberapa alesan sih di otak gw..



  1. skolahh gw makan waktu,, dan kadang waktu sekian lama itu terbuang percuma [aishhh,, 8P]


  2. kegiatan skolah gw M-O-N-O-T-O-N !! asal lo tau ajah,, kerjaan gw slama hidup di sandhyputra tuh gtu2 doang!! gga ada seni-seninya!!


  3. gw mulai bete dengan orang2 di sekitar gw.. dan mnurut gw ini yang paling bahaya!! soalnya,, gw mulai ngerasain efeknyahh!! dan itu gga enak banget!!

makanya gw jad nambah maless skolahh..


udah gtuu,, dengan mulai terkumpulnya duit gw,, { walaou cuma 40ribu }


makinn memantapkan diri gw untuk pergi ke,,


T H A I L A N D





ehhemm,,


gw tau ini agak lebayy,, but,,


beneran lhoo,, gw terinspirasi buat pergi kesono,, eehhmm backpacking gitu dhh.. =D


ayoo,, ayoo!! ada yang mau nambahin ongkos gw..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar